Kamis, 06 Maret 2014

Bagaimana ini?

underneath the moon
underneath the stars..

:)

apa kabar..
ini surat untukmu. kau yang selalu disini.. memanjang dan tidak satupun pulih begitu saja..
sampai bosan menceracau tetap saja kau tidak tahu.


apa harus patah sampai tidak tau bagaimana caranya tegak dahulu agar bisa menegaskan warna abu-abu dan segala warna suram yang indah.

Aku merindukanmu dengan sangat.
apa kau merindukanku?
apa kau juga bermimpi tentang ku setiap habis menangis sendirian dan lalu terbangun lagi

Aku merindukanmu dengan logika dan hatiku yang membuncah-buncah
apa kau merindukanku?

aku merindukanmu hingga mataku kepanasan
apa kau merindukanku juga sedemikian?

apa kau merindukanku menari bersama dalam lantunan musik yang beriringan sampai bosanku tak karuan?
aku merindukanmu dengan sejagat nafas yang aku hirup disetiap malam dan fajar datang.
wangi pagi yang sering aku hirup bersamaan.

apa kau merindukanku juga?
jika tidak..bisakah tidak muncul pada segalanya aku?

aku merindukanmu, sampai aku benar-benar sangat tidak mengerti apa yang harus aku katakan..
aku..
apa kau merindukanku?
apa kau juga merindukan senja dipemakaman dengan sekotak teh dan wajah jatuh cinta?

apa kau bahkan mengingatku?
aku.. merindukanmu.kan dengan ingatan mimpi indah dan ingatan yang tidak kuterjemahkan karena kebingungan.

begini saja sudah cukup, seharusnya.
berdansa di sore hari dengan sekotak pizza bersama mayonaise kesukaanmu.. mulut yang sibuk seruputan jus buah dengan gaya hidup terpampang jelas disana menuggu untuk ku eje perlahan " Hiduplah bersamaku, begini saja"

aku,..
apa kau merindukanku?? aku..
benr-benar sangat kelelahan disini...aku sangat kelelahan sampai tidak tau harus berkata apa padamu

aku ingin berdansa disore hari denganmu, sekali saja lagi, sambil melihatimu yang sibuk seruputan dengan sekotak pizza besar dan kemudian sudah.. aku ingin begitu sekali lagi saja..
apa kau bisa merindukanku sekali lagi saja?
aku..benar-benar merindukanmu.

apa yang harus aku laku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar